Selasa, 03 Januari 2012

musisi indonesia dengan skill di atas rata-rata

drummer

gilang ramadhan:


gilang ramadan (lahir di bandung, 30 mei 1963; umur 48 tahun) adalah drummer dan musisi indonesia.dia adalah salah satu mantan band legendaris indonesia gan godbless.gilang ramadhan punya ciri khas , yaitu dia suka menambahkan instrument lain seperti kentongan ,gendang, atau tifa di drumkit'a cmiiw


Spoiler for eno netral:


eno gitara ryanto, begitu nama lengkapnya dia salah satu drummer yang cukup dikenal masyarakat karena tabuhan drum'a.
Dia sering di sebut travis barker'a indonesia, karena cara berpakaian dan teknik bermain drum'a memang mirip dengan travis barker (blink)
skill'a sudah tidak perlu di pertanyakan lagi .
Menurut kabar yang beredar dia punya sekolah khusus drummer. Cmiiw

 jerinx:


ini drummer band favorit ane
i gede ari astina (lahir di kuta, 10 februari 1977; umur 34 tahun; nama asli dari jerinx) adalah personil dari grup musik asal bali, indonesia, superman is dead. Di grup superman is dead, jerinx memainkan instrumen drum dan di grup devildice sebagai vokalis.
Teknik bermain drum'a sering di samakan dengan eno netral dan travis barker blink

 hendy:


gusti erhandy rakhmatullah (lahir di banjarmasin, kalimantan selatan, 10 maret 1980; umur 31 tahun) biasa di sapa hendy dia adalah seorang penabuh drum dari grup musik gigi. Hendy yang asli berdarah banjar ini mulai dikenal masyarakat luas saat bergabung dengan gigi pada tahun 2005, tepatnya pada album next chapter.
Selain ahli dalam praktek'a dia juga menguasai banyak materi dalam bermain drum , jadi dia ga asal gebuk doank

echa soemantri:


mungkin banyak yang blom tau siapa dia, atau malah blom pernah liat sama sekali.
Ane ga tau banyak tentang profil'a , yang ane tau dia adalah drummer aditional'a tompi.
Dia ane masukin ke daftar ini karena dia emang ahli terus teknik bermain drum'a juga unik.
Ga percaya ?? Langsung liat ni aksi'a


gitaris


 firman al hakim:


salah satu gitaris tercepat indonesia, firman al-hakim. Bagi kalangan musisi indonesia mungkin nama firman al-hakim sudah tidak asing lagi di telinga. Gitaris lokal asal lampung yang mempunyai technic speed and accuracy yg luar biasa terutama sweepingnya. Dari referensi yang pernah saya baca, dia pernah menjuari berbagai kompotisi. Di antaranya juara 1 festifal fender indonesia tahun 2003, runner up yamaha guitar competition di singapore pada tahun 2004.
Kalo menurut ane kaya'a bang firman ini udah layak masuk the best gitaris dunia , teknik dan akurasi'a juga ga kalah sama yngwie malmsteen kalo menurut ane.
Ini aksi'a g

 action:


 ian antono:


siapa si  yang ga kenal ama dia
ian antono yang memiliki nama asli jusuf antono djojo (lahir di malang, jawa timur, 29 oktober 1950; umur 60 tahun) adalah seorang musisi dan pencipta lagu yang juga salah seorang gitaris kelompok musik rock legendaris god bless.
Bisa di sebut dia adalah salah satu dewa gitar'a indonesia , dia menguasai hampir semua teknik gitar seperti shreding, taping, scale dan masih banyak lagi

 balawan:


i wayan balawan (lahir di gianyar, bali, 9 september 1973; umur 37 tahun) adalah pemusik jazz indonesia. Balawan adalah seorang gitaris jazz yang nama mencuat dan semakin difavoritkan di indonesia dengan teknik bermain gitar touch tapping style. Balawan membentuk batuan ethnic fusion yang mengusung eksplorasi musik tradisional bali
dia sering menggunakan gitar double neck dalam aksi'a


tohpati:


tohpati ario hutomo (lahir di jakarta, 25 juli 1971; umur 39 tahun) atau yang lebih dikenal dengan panggilan tohpati adalah seorang gitaris indonesia bergenre jazz. Tohpati merupakan salah satu gitaris dalam album trisum bersama budjana dan balawan. Banyak karya-karyanya memadukan elemen kebudayaan tradisional sejalan dengan usahanya untuk memadukan unsur modern dan unsur tradisional indonesia dalam musik-musiknya


 gugun:


pasti banyak yang blom tau ya
ane ga tau banyak tentang dia, krn di wiki juga ga ada.
Yang ane tau gugun ini adalah pentolan band bergenre blues favorit ane , yaitu gugun blues shelter. Selain itu dia juga ahli banget mamainkan melodi blues dengan efek fuzz yang enak di denger.
Salah satu personel gugun blues shelter sering nongol di tv gan nama'a jono (si bule gila) yg sering nongol di acara musik d**s**t bareng olga ama rafi


eet sjahranie:


zahedi riza sjahranie (bandung, jawa barat, 3 februari 1962) atau lebih dikenal dengan nama panggilan eet sjahranie adalah musikus indonesia.dia adalah salah satu gitaris legend indonesia, dan juga mantan personel grup band legendaris godbless.eet adalah gitaris yang banyak di jadikan panutan oleh gitaris2 indonesia lain'a

dewa budjana:


siapa yang ga kenal dia , dia adalah salah satu dewa gitar indonesia.
Dewa budjana atau (i dewa gede budjana; lahir di sumba barat, nusa tenggara timur, 30 agustus 1963; umur 47 tahun) biasa dipanggil dengan budjana adalah anggota grup musik gigi.
Dia adalah satu-satunya gitaris band industrial yang mengeluarkan album gitar solo, yang berjudul (trisum) bersama balawan dan tohpati cmiiw.
Dia ahli dalam memainkan melody bernada ganjil yang ga banyak orang yang bisa




basist


indro hardjodikoro:


mungkin nama ini masih asing di telinga aga2 semua.
Tapi di kalangan musisi indo, basist, khusus'a nama ini udah ga asing lagi, bahkan dia di jadikan salah satu panutan basist2 indo lain'a.
Indro hardjodikoro (lahir di jakarta, indonesia, 14 desember 1968; umur 42 tahun; biasa dipanggil dengan nama indro) adalah bassist dengan segudang pengalaman, dia mulai dikenal masyarakat luas di saat dia bergabung bersama grup musik halmahera pada acara gita remaja tvri di era 90an.
Langsung liat aksi'a aja

 in action:



thomas:


tubagus omas ramdhan (lahir di bandung, jawa barat, 5 maret 1967; umur 44 tahun) adalah seorang pemain bass dari sebuah grup musik bernama gigi.
Langsung liat aksi'a aja
 in action:

 bondan:


bondan prakoso (lahir 8 mei 1984; umur 27 tahun) adalah pemusik indonesia dengan skill basist tingkat tinggi. Dia memulai karier remaja dan dewasa'a dengan band funky kopral ditahun 1999 - 2002. Kini ia eksis dengan band bondan prakoso & fade 2 black

 nissa hamzah:


nama asli / lengkap : Tjut faranissa bachrumsyah
tempat / tanggal lahir : Jakarta, 22 april 1989
dia basist'a omelette
kenapa ane masukin dia ke daftar ini ??
Ini alasan'a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar