Selasa, 29 November 2011

Hal aneh cowok jika berkenalan dengan cewek









Thanks buat ririz atas gambarnya yang kocak :))


Menurut penelitian gue selama ini mengenai cara cowok dalam mendekati seorang cewek, banyak hal aneh yang bikin gue selalu berkata "Oh, iya ya..aneh banget."sambil mengeyitkan kening. Secara tidak sadar klo kita ngobrol2 ama seorang cewek, pasti akan terucap sendiri tanpa harus memikirkan/mengahafalkan naskah terlebih dahulu. Beda ama sebelum waktu kita berencana mau ngobrol ama tuh cewek, kita sempat memikirkan apa yang akan kita bicarakan nanti.

Cowok itu punya yang namanya pikiran kritis..yap, pikiran kritis itu merupakan hal tak terduga yang tidak kita pikirkan sebelumnya, tapi bener2 terjadi. Namun, hal aneh yang gue maksud disini bukan mengenai pikiran kritis itu. Tapi keanehan dimana para sikap cowok klo lagi deket ama cewek.


"Keanehannya seperti apa mad? lu kan orangnya udah aneh duluan."


"kayak mukamu! Tunggu gue selesai ngebahas nape." #GakNyante





Oke, gue akan membahas lebih lanjut soal keanehan yang ntah kenapa gue pikirkan ini. Lagi pula gue sendiri udah pernah mengalami keanehan tersebut. Keanehan itu adalah....


Macam2 keanehan cowok dalam mendekati seorang cewek

1. Menjadi Wartawan


Hal yang gak pernah gue sadari sebelumnya, klo lagi ngobrol2 ama seorang cewek, pasti gue gak sadar klo ternyata gue mempunyai sebuah profesi. Yap, profesi itu adalah menjadi seorang wartawan. Disaat gue lagi ngobrol2/sms-an ama cewek, pasti gue bakal banyak bertanya ketimbang menjawab. Contohnya: "Kamu udah makan belom???" , "Lagi ngapain kamu???" , "Kamu udah boker belum hari ini?". Seolah2 gue menjadi seorang wartawan yang lagi mewawancarai seorang artis. Apa lagi klo lawan bicara gue gak nanya balik ke gue. Sebagai wartawan, gue dikacangin.


2. Menjadi Ustad (Cinta)


Setiap gue lagi deket ama cewek yang lagi mengalami masalah soal percintaan, gue selalu memberi solusi atau motivasi gitu. Kadang gue memberi sabda2 sesat gue ke mereka yang justru menurut mereka itu benar. Klo lagi bener2nya, itu tandanya gue lagi kesurupan.


3. Menjadi Pengacara


Klo misalnya pada saat cewek lagi ada masalah ama cwoknya. Tiba2 gue sok jadi pahlawan sambil membela si cewek. Dan akhirnya gue kena cari ama cowoknya (pengalaman SMP).



4. Keren sesaat


Cowok klo mau kenalan ama cewek biasanya tumben2nya dia kerenan. Pada saat mau memperlihatkan pesonanya di hadapan cewek yang mau di dekatinya, seolah2 dia Jaim. Setelah pacaran, mungkin gk tau deh gimana klo kelakuannya terkuak.


5. Merasa jadi orang bersalah dan merasa kekurangan

Tau gak, cowok klo kenalan ama cewek, biasanya dia bakal omongin ttg kekurangannya agar maksud di puji oleh cewek. Misalnya: "Aku ini orangnya bego, gak pantes kenalan ama kamu" dan si cewek pun ngebales "Jangan gitu dong, aku merasa beruntung bisa kenal ama kamu" dan si cowok pun girang2 tak karuan karena saking senangnya di puji sang cewek.


6. Menjadi Detektif

Cowok kenalan ama cewek jutek biasanya tuh cewek bakal ngasih berupa kalimat2 misterius. Misalnya: si cowok sms "Kamu lagi ngapain?" dan cewek pun berkata "Seperti biasa..." Apanya yang biasa?? kenalan aja baru...mana tau gue soal aktifitas tuh cewek sehari2. oke gue di tantang untuk menjadi detektif buat mencari tau apa yang dilakukannya sehari2. #DamnFact!

7. Menjadi informan

Kita pasti tidak luput dari jejaring sosial, bbm, dll. nah, klo kita udah kenal ama seorang cewek pasti selalu ingin minta FB nya, PIN BB nya, Twitternya, dll. Khusus untuk twitter, biasanya kita minta follback ama tuh cewek.

8. Tukang Pantau

Setiap hari kita memantau sang cewek. misalnya memantau status fb dia, tweet dia, status bbm dia, dll.

Masih banyak hal aneh lainnya yang gak bisa gue ungkapkan melalui tulisan. Itu juga merupakan salah satu perjuangan cowok biar dapet gebetan. Yang penting dari semua jika mau kenalan ama cewek itu ialah: GENTLEMENT. Just be your self aja deh.
aniway, kemarin kiriman gue dari ririz telah sampai dengan selamat. Gue sempat shock karena disana terdapat juga sketchbook yang dikirimkan ririz. Padahal gue cuma pesen drawPen doang. Gue sempat stress soal keuangan gue, apalagi tuh sketchbook keliatan gede dan mahal.



But, disana gue juga nemuin sesuatu. Yap, itu surat dari ririz. Rasa ketakutan gue akan sketchbook yang mahal bertambah karena saking cemas akan melihat isi surat itu. Gue kira si ririz bakal menunjukkan kwitansi pembelian semua barangnya dalam surat itu. Gue pun berniat minum baygon. But, isinya ternyata berbeda dari apa yang gue pikirkan. Isinya ya soal itu deh....hehehe.



Trus juga ada dari bg yulian. Thanks atas hadiah kuis blognya, sketchbook telah di amankan.




Thanks for Ririz dan Yulian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar