Kamis, 19 Januari 2012

Cristiano Ronaldo: Jadi Ganteng Itu Penting



Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Mengantar Real Madrid meraih kemenangan adalah target utama Cristiano Ronaldo saat di atas lapangan. Sedangkan target keduanya adalah bisa tetap bergaya.

Diungkapkan Ronaldo, baginya bisa tetap necis di lapangan adalah sesuatu yang penting karena bisa menjaga citranya.

"Bergaya sangatlah penting," kata Ronaldo, Kamis (19/1).


"Sepakbola memang menjadi prioritas utama, tapi gaya saya adalah jadi prioritas kedua. Mereka terkait satu sama lain."

"Sangat penting bisa melakukan sesuatu yang luar biasa di lapangan, tapi juga penting untuk bisa memiliki imej yang bagus, dan itulah yang ingin saya lakukan."

"Mungkin orang tak senang dengan gaya saya, tapi inilah saya dan saya harap mereka bisa menghormatinya. Saya tak akan mengubah gaya saya untuk membuat orang lain suka, dan saya harap kepribadian saya bisa ditangkap lewat clothing line Nike saya."

"Saya senang bisa terlihat tampan. Saya bisa membuka lemari di pagi hari dan melihat-lihat diri saya sendiri selama sejam sebelum memutuskan apa yang akan saya pakai," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar