Jumat, 16 Maret 2012

BlackBerry Mini Keyboard , Papan Ketik untuk Playbook





Tak mau tertinggal dari para kompetitornya Research In Motion (RIM) terus berinovasi dan luncurkan produk baru. Kini RIM memperkenalkan BlackBerry Mini Keyboard, papan ketik mini untuk Blackberry Playbook.


Satu paket dengan keyboard ini juga disertakan penopang sehingga Playbook bisa dalam posisi berdiri. Mini Keyboard ini juga berisi tombol QWERTY dan touchpad demi keleluasaan mengekplorasi Playbook. Uniknya, saatkeyboard mini ini aktif, keyboard virtual Playbook tetap tersembunyi.


Keyboard mini ini memiliki touchpad yang bisa melakukan kontrol seperti pada mouse. Tak hanya itu saja ia juga mendukung gerakan multitouch, seperti ketukan dua jari untuk klik kanan, menggesek dengan dua jari ke atas atau bawah untuk menggulir secara vertikal. Perangkat ini didesain cukup slim hanya memiliki ketebalan kurang dari 6 mm.


Agar memudahkan koneksi, keyboard ini tak memerlukan kabel khusus namun terhubung lewat Bluetooth ke Blackberry Playbookmu. Demi menjaga keamanan informasi yang masuk dari keyboard ke Playbook, keyboard ini sudah dilengkapi fitur enkripsi 128-bit.
Sebagai sumber energi, BlackBerry Mini Keyboard memakai pengisi daya micro-USB yang sama dengan charger BlackBerry PlayBook kamu. Jadi Anda tak perlu membawa charger tambahan dan luar biasanya baterainya bisa bertahan hingga 30 hari dengan kondisi pengisian penuh.


BlackBerry Mini Keyboard ini dapat bekerja dengan aplikasi BlackBerry PlayBook 2.0 Messages, kontak dan kalender, serta Documents To Go. Sekarang ini BlackBerry Mini Keyboard baru tersedia dengan pemesanan melalui www.shopblackberry.com. RIM mengeluarkan produk ini dengan bandrol harga US$199,99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar