Jumat, 16 Maret 2012

Terima Kasih! - 7 Kutipan Terbaik


Terima kasih berarti rasa syukur, menghitung berkat-berkat Anda, melihat bahagia secara sederhana, dan bersyukur atas segala sesuatu yang Anda terima.

Terima kasih berarti belajar untuk menjalani hidup seolah-olah segala sesuatu adalah keajaiban. Selain itu, terima kasih membuat orang lebih bahagia dan lebih tangguh, memperkuat hubungan, meningkatkan kesehatan, dan mengurangi stres.

Ini adalah 7 kutipan terbaik tentang rasa terima kasih;

“Mengucapkan terima kasih bukan sekedar sikap yang baik, tapi spiritualitas yang baik.” - Alfred Painter.

“Jika satu-satunya doa yang Anda katakan dalam hidup Anda adalah 'terima kasih,' itu sudah cukup.” - Meister Eckhart.

“Bersyukurlah untuk apa yang Anda miliki, Anda akan merasa lebih. Jika Anda berkonsentrasi pada apa yang tidak Anda miliki, Anda tidak akan pernah merasa cukup.” - Oprah Winfrey.

“Berbahagialah mereka yang dapat memberi tanpa mengingat dan menerima tanpa melupakan.”

“Mari kita bangkit dan bersyukur. Karena ketika kita tidak belajar banyak hari ini, setidaknya kita telah belajar sedikit. Dan ketika kita tidak belajar sedikit, setidaknya kita tidak sakit. Dan ketika kita sakit, setidaknya kita tidak mati. Maka, bersyukurlah.” – Buddha.

“Biasakan untuk mengatakan terima kasih pada orang lain. Untuk mengekspresikan apresiasi Anda, dengan tulus dan tanpa harapan imbalan apa pun. Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih dari itu.” - Ralph Marston.

“Tidak ada orang yang mencapai sukses tanpa bantuan orang lain. Orang bijak dan percaya diri mengakui hal ini dengan rasa syukur.” - Alfred North Whitehead.

Tuhan memberi Anda hadiah 86.400 detik hari ini. Apakah Anda sudah menggunakan paling tidak satu detik-nya untuk mengucapkan ‘terima kasih’?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar