Jumat, 16 Maret 2012

VueMinder Pro, Aplikasi Kalender Pelengkap Dekstop Anda


VueMinder Pro, aplikasi kalender modern yang tersinkronisasi dengan kalender online dan menawarkan tampilan interface yang lebih kaya daripada aplikasi berbasis web pesaing. Aplikasi ini harganya $60 dolar, namun jika Anda ingin mencoba dulu ada versi trial gratis selama 60 hari.


VueMinder Pro juga memiliki kalender desktop yang dapat Anda gunakan sebagai wallpaper dengan beragam fungsi. Anda dapat menggunakannya untuk menjadwalkan event baru, mengedit yang sudah ada, atau hanya mendapatkan gambaran dari jadwal Anda dalam sekejap. Anda juga dapat memindahkan dan mengubah ukuran kalender, mengontrol opacity wallpaper, dan menghapus batas jendela sehingga benar-benar menyatu ke desktop.


Aplikasi kalender ini juga menggunakan tooltips untuk menjelaskan antarmuka; VueMinder menggunakan mereka sebagai bagian dari aplikasi, menawarkan gambaran ringkas dari jadwal Anda. Tidak seperti Google Calendar, VueMinder Pro tidak dapat menampilkan peristiwa masa lalu dan berulang secara otomatis. Ia melakukan sesuatu yang lebih baik. Aplikasi Ini hanya menampilkan peristiwa masa lalu pada tanggal yang Anda tandai.


VueMinder Pro menawarkan empat tampilan kalender tradisional (Hari, Pekan, Bulan, Tahun), tetapi Anda juga dapat melihat acara Anda sebagai daftar, mirip dengan tampilan Agenda di Google Calendar. Di sini, lagi-lagi VueMinder Pro menawarkan sesuatu yuang lebih dibandingkan Kalender Google: Anda dapat memilih apa kolom yang akan ditampilkan, tentukan rentang tanggal untuk daftar, dan banyak lagi. Tampilan agenda di dok di bawah kalender tradisional, sehingga Anda dapat melihat kedua tampilan sekaligus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar