Selasa, 27 Desember 2011

hahhahaha

Kalo aku kuliah nanti, aku mau ambil jurusan pertanian ah | loh kok gtu sih? | biar aku bisa menanamkan bibit cinta dihatimu
Aku udah mati ya?| hush ngawur kamu!| kok bangun2 spt lg dikayangan liat bidadari
Neng, tlng carikan pawang hujan donk !! | Buat apa bang?| Menghentikan hujan rindu abang ke eneng yg lg deres2nya !
Neng, punya oli ngga ? | Buat apa bang ? | Buat melumasi hati abang yg uda berkarat !!
*kejang2* Tolong, aku gabisa napas, dadaku krasa penuh !! | km knapa? (´•_•`) | dadaku dipenuhi rasa cinta kpadamu 
Neng, punya Peta ngga ?? | Ga ada bang, pake apa??| Abang tersesat dihatimu nih
Neng, punya becak ngga sih? | ihh abang ada2 aja, buat apa sih? | buat mengangkut hatimu ke hatiku
Neng, tlng carikan pawang hujan donk !! | Buat apa bang?| Menghentikan hujan rindu abang ke eneng yg lg deres2nya !
 Neng, Jangan deket2 ma abang !! Abang orang yg ga punya hati !! | ko bs gitu bang?? | krn hati abang udah jadi milik eneng
Neng, km mantan pragawati yakk?| Iya bang, ko tau sih? | krn kau mondar mandir di catwalk hatiku
Neng, mampir dulu yuk !! Abang punya hidangan buat kamu | apa tu bang?| sepiring cinta, segelas kasih sayang dan sesendok rindu
Dari mana datangnya lintah? Dari sawah turun ke got | Darimana datangnya cinta? Dari dulu gak pernah dapet
Eh aku melihat sesuatu dimata kmu. | bintang ya? | bukan, aku melihat masa depan yg indah bersamamu
Mama kamu pasti ngidam santan waktu hamil kamu ya ?? | Ahh Abang sok tau, kok gitu sih bang?? | karna kau telah memarut hatiku !!Mama km jualan permen ya? | iya, kok tau? | Pantes kamu manis banget
Tau nggak hal yang paling aku seneng dipagi hari? | emank apa? | ngeliatin muka kamu
Sumpah, aku degdegan tiap liat senyum kamu !! Rasanya manis2 gimanaaa... gitu !!
Neng,punya meteran gak? | Nggak punya | Terus.. Aa ngukur kedalaman cinta ke eneng pake apa dong?
Bang Jali tukang gali kubur, dikuburan banyak setan | Gue rela jomblo ampe uzur, dr pada harus balik ama MANTAN
Selamat malam Ocoters !! Amerika punya Rambo, Indonesia punya Ahmad Yani | Biar kate gue jomblo, yg penting tetep bs hepi .
Pengen rasanya ngelempar batu bata ke wajah lo, biar lo tau gmn sakitnya dicuekin ama lo
Yank, marah donk !! | koq gitu sih? | kalo km marah keliatan bngt manisnya !!
Cari pacar jangan cuma apa adanya, tp cari yg apa-apa ada | mobil ada, rumah ada, duit ada, tampang ada..
Cari pacar ga harus kaya, yg penting WiBawa | Wii Bawa mobil, Wii Bawa credit card, Wii Bawa uang banyak !
Cari pacar itu gak harus cantik/ganteng !! Biar Cakep yg penting Baek, itu aja udah cukup koq !
PACAR adalah semacam HP CINA yg kebanyakan pake dual sim card *ciee.. yg selingkuh tersinggung tuh... !!*
PACAR adalah semacam BLACKBERRY yg harus sering direfresh dg kemesraan, biar gak lemot
PACAR adalah semacam BLACKBERRY yg slalu harus ada digenggaman, sekali rusak lo bs jd Galau !!
PACAR adalah semacam SUPIR TAXI yg slalu siap sedia nganter kemana aja lo mau
PACAR adalah : seseorang yg selalu siap traktir makan tiap elo bokek *ehh*
PACAR adalah : semacam WALLPAPER krn fotonya slalu ada di HP lo !!
PACAR adalah : seseorang yg berpotensi membuat elo NYESEK
PACAR adalah semacam UPIL yg dicarinya susah tapi kalo udah dapet sering banget disia-siakan bahkan dibuang
PACAR adalah semacam JAMBAN yg mau gak mau harus lo samperin tiap lo kebelet
PACAR adalah : semacam HANSIP yg tiap malem slalu keliling di Kompleks Hati lo
Ocot !! Lo ngajarin adik lo ngerokok ya? | ocot kan cuma ngasi contoh | maksud lo?| ngasi contoh klo ngrokok itu bakal dimarahin emak | o_0
Woiii !! Itu mantan ato pacar sih ?? Koq masih dipanggil "BEBH" ?? Yg bener aja lo !! Awas CLBK !!


Woiii !! Balikin perasaan gue donk !! Gue kan udah kasi rasa Cinta ke lo !! Balikin donk !! *ngarep*
Cieeee.... yg ngaku mandi, padahal cuman pake dua jari !! DASAR SEMPAK KUDANIL !!
HEHH !! Lo ngapaen maenin ANU ?? Buruan bangun gih !! Kagak ada kerjaan laen apa ??
Pagi Ocoters !! Bangun pagi biar rejeki gak kepatok ayam dan Pacar gak ditekong Orang !!
Cot, besok lo beli kalender baru 2012 dipasar yakk | kagak usah mak, yang kemaren kan masih bagus | o_0
Knp lu cot, bengkak gitu? | gara2 lebah | oh, disengat lebah? | bukan, belum sempet disengat, mak gue udah mukul pake gagang sapu !! | o_0
Mak, telpon kita jelek ya mak. Kaga bs dipake nelpon 911 | emang lo pernah nyoba cot? | iye, kaga ada angka 11 nya | o_0
Gue gak suka mengulang kesalahan yg sama, makanya kalo dateng ke kantor telat pulangnya gue gak boleh telat !!
Gue gak mau MEMBANGUNKAN rumah buat mak gue, krn rumah gak pernah TIDUR
Gue gak mau MEMBERI TAHU org yg bertanya, krn belum tentu org itu suka makan TAHU !!
Gue gak mau MENIMBA ILMU, krn gak mungkin disumur ada ILMU yg bs DITIMBA !!
Gue gak mau MENUNTUT ilmu, krn pada dasarnya ilmu gak bersalah, knp harus DITUNTUT ??
Gue gak suka MEMBALAS BUDI, krn belum tentu BUDI yg melakukannya !!
Gue gak suka MENYUMBANGKAN lagu, krn lagu yg SUMBANG gak enak didenger !!
Gue gak suka MENGARUNGI lautan, krn KARUNG lebih cocok buat beras !!
Cot, giliran lo loncat ke kolam dibawah itu | waduh.. itu 50 mtr tingginya lagian gw ga bs berenang | tenang, kolamnya gk isi aer kok | +_0
Kenapa ya cot, tiap gw minum kopi pasti ga bs tidur | kalo gue laen, tiap gw tidur pasti ga bs minum kopi | JIRR !! >,<


Cot !! Lo kan puasa, ngapa lo minum obat? | itulah okenya Bodrex, bs diminum kapan aja !! |
Cot, ngapaen lo masukin Panadol ke kopi lo? | Biar cepet dingin mak, panadol kan obat turun panas |
*di Kantor Pos* Cot, kirim surat ke mana lo? | Ke gue sendiri donk | trus isinya apaan | mana gue tau, kan sampeknya baru besok | o_0
Kalo naek bus, gw paling gak tega liat cewek cakep berdiri | Trus lo kasi tempat duduk lo? | Gue langsung pura2 tidur | o_0


Ocot !! Lo gk bole nonton pilem beginian !! Cuma bwt org dewasa | Mak curang !! besok mak gk boleh nonton spongbob, cuman bwt anak2 | o_0
Cot, knpa lo gak skola? | Abis gurunya gak pinter... seminggu lalu uda nanya 2+2 berapa, eh kmaren nanya lg |
JOMBLO itu ibarat sendok tanpa garpu, biar gak ada tetapi kalian masih bisa makan tanpa garpu ,


Telah hilang bocah laki, usia 5th, baju kotak2, rambut plontos dan pake sandal kegedean. Bagi yg tau mention gw, krn sandalnya mau gw pake !
*ketauan nyolong mangga* HEHH !! Turun lo, gue laporin bapak lo ntar ya !! | *liat keatas* Pak turun nyok !! Udah ketauan nih | o_0


*interview* Pendidikan terakhir?| SMA pak | km lamar posisi apa? | Direktur pak | Hah, apa km sudah gila? | apa jd direktur harus gila?| o_0
*kantor polisi* knp lo ditahan?| cuma gara2 belanja natal | itu kan bukan pelanggaran | tp gw belanja sebelum tokonya buka | o_0


*pizza hut* Mbak, pesen pizza 1 ya | dipotong jd 6 ato 8 dik? | jd 6 aja !! Kalo jd 8 takut ngga abis mbak !! | o
Katanya, bos lo ga bs bayar gaji karyawan ya?trus gaji lo gmn?| gaji gw pasti dibayar krn anaknya uda gw sandera *nunjuk perut*| o_0
Cot, knp tiap gw SMS pasti lo telpon balik? keypad HP lo rusak ya? | bukan, gw malu bls SMS, tulisan gw kan jelek !! |
Ocot !! Ntar jgn lupa ganti air aquariumnya ya !! | Ngapain diganti mak? Yg kemaren aja belon abis kok !! |
Kebodohan pemain sepakbola adalah slalu melakukan kesalahan dan kekalahan yg sama disetiap siaran ulangnya !! +_0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar