Senin, 26 Desember 2011

KISAH BURUNG KAKAK TUA

Di Sebuah halaman rumah yang agak sedikit mendung. Duduklah seorang ayah dan anaknya yang akan memasuki sebuah perguruan tinggi yang terkenal. Ayahnya menanyakan tentang burung yang ada di pagar, anaknya menjawab burung “kakak tua,” tapi ayahnya menanyakan itu sampai 5 kali karena kesal anak itu menjawab pertanyaan ayahnya dengn nada tinggi dan penuh amarah.

Tidak lama kemudian ayahnya masuk kedalam rumah dan mengambil diari yang usianya sudah berpuluh-puluh tahun. Dalam diari itu dituliskan bahwa hari itu ia menjawab pertanyaan anaknya tentang burung yang ada diatas pagar sebanyak 25 kali. Karena saking sayangnya ayah kepada anaknya. Dengan maksud semua itu menjadi pendidikan berharga dikelak kemudian hari. Dengan mata yang berkaca-kaca anak itu meminta maaf kepada ayahnya. Karena ia tahu betapa ayahnya sangat menyayanginya.
Dalam hidup ini kesabaran adalah kunci utama untuk meraih sukses, Anda Ingin Sukses dalam pendidikan maka anda harus sabar dan terus berlatih. Ingin Sukses dalam karir, bersabarlah dan melakukan yang terbaik.

Sumber: berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar