Selasa, 22 November 2011

Anggodo-Gayus Untuk Presiden & Wakil Presiden 2014-2019

Jangan kaget dulu gan. Meskipun kedengarannya ekstrim, tapi bisa jadi ini adalah solusi terbaik untuk Indonesia saat ini. Jangan melihat masa lalu Anggodo-Gayus saja. Kenyataannya pemimpin Indonesia sekarang yang kelihatannya suci, ternyata penuh dengan dusta dan kepura2an.



Ane punya dasar untuk menyatakan dukungan bagi Anggodo-Gayus menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2014-2019.



Quote:

Originally Posted by Prof. Dr. Nur Syam, M.Si(IAIN Sunan Ampel)
Dalam dunia ilmu sosial, maka orang semacam Anggodo adalah seorang agen. Dia memiliki kemampuan agency yang luar biasa. Di tengah struktur yang membelenggu karena aturan-aturannya, di tengah desakan struktur yag semakin menghimpit, maka Anggodo memiliki kemampuan untuk mengelak dan bahkan mengarahkan struktur ke dalam pelukannya. Bukannya dia yang patuh dan tunduk kepada struktur, tetapi strukturla yan diatur sebagaimana keinginannya. Di dalam teori struktural fungsional, bahwa struktur itu begitu powerfull dan dapat mempengaruhi terhadap perilaku manusia. Manusia tunduk dan patuh kepada struktur atau sebagai hamba struktur. Ada banyak orang yang semula sangat powerfull tetapi begitu masuk dalam sebuah struktur, maka seluruh potensi agensinya hilang dan secara nyata orang tersebut menjadi pengabdi struktur. Memang di dalam struktur selalu ada nilai, status, peran dan fungsi yang menyejarah. Dan ketika seseorang telah masuk ke dalam struktur maka sejarahnya adalah bagian dari sejarah struktur tersebut. Sumber.


Quote:

Originally Posted by PROF HENDRAWAN SUPRATIKNO PH.D (Pengamat Ekonomi)
Dalam teorema Gayus, birokrasi Indonesia telah berhasil melembagakan kepura-puraan sampai tingkat yang canggih. Sistem, prosedur, mekanisme, dan tata kerja birokrasi yang telah diperbarui dengan berbagai nama keren (reformasi, restrukturisasi, reorientasi, refungsionalisasi, dan sebagainya) pada dasarnya hanya upaya main-main. Karena Gayus paham betul kleptokrasi tak bisa hidup berdampingan dengan transparansi, efisiensi, dan akuntabilitas.
Dari beberapa penjelasan dua orang pintar di atas, bisa kita lihat bagaimana kemampuan mereka. Meskipun ga punya bintang di bahu, faktanya mereka berdua bisa mengendalikan negara. Ga perlu pake janji2 manis kampanye kayak sekarang. Bayangkan kalo mereka kita pilih menjadi Presiden & Wapres. Dengan kemampuan mereka yang 'tidak banyak bicara' seperti sekarang dijamin Indonesia bakal disegani dunia. Amerika pun nanti bisa mereka kendalikan dengan kekuatan yang mereka miliki. Kondisi Indonesia yang amburadul seperti sekarang butuh sosok PENDOBRAK yang bisa mengembalikan Indonesia ke mata dunia.

Sudah ada group pendukungnya loh gan, anggotanya juga dah ratusan.
Kalo ada yang minat untuk menjadi pendukung pasangan Anggodo-Gayus, boleh gabung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar