Jumat, 25 November 2011

GO Gombal Warming!

Yang Jago Gombal, Show Your Skill Here! :D






kamu itu bagaikan bunga mawar, biar kata kuncup tetep aja kamu itu cantik dan menarik

Spoiler for gombal ane:
aku bukan Rihanna & Eminem yang Love The Way You Lie, tapi aku layaknya Bruno Mars yang cinta Just The Way You Are

Spoiler for gombal ane:
*mandang bola mata tuh cewe*
Cowo: "Kamu tau crayon merk Crayolla?"
Cewe: "Hmm tau, kenapa?"
Cowo: "Di situ ada salah satu warna favorite ku. Dulu aku bingung banget kenapa aku bisa suka sama warna itu."
Cewe: "Kok bisa? Terus sekarang masih bingung?"
Cowo: "Ngga dong, sekarang aku udah tau alesannya kenapa aku suka banget sm warna itu."
Cewe: "Kenapa?"
Cowo: "Karena warnanya seperti bola matamu yang setiap kali selalu aku pandangi."

Spoiler for gombal ane:
Cowo: "Sayang.."
Cewe: "Iya kenapa babe?"
Cowo: "Aku kangen kamu nih, banget!"
Cewe: "Uh aku jugaa"
Cowo: "Hmm.. 14045 bisa nganterin kamu ke sini ngga ya? Kalo bisa aku gak bakal bosen buat nelfon 14045 buat anterin kamu ke rumahku"
Cewe: "...."


wihihi ane yakin agan2 semua lebih jago, nanti ane bet lagi kalo ada yang mulai

sejauh ini ane suka gombalan dari agan2 ini


seandainya mencintaimu berarti 1 tembakan peluru pada tubuhku,
Aku rela mati dengan ribuan peluru menancap di tubuhku demi mencintaimu
Co : Neng, lidahnya merah.. Abis ngemut permen kaki ya?
Ce : Kok tau bang?
Co : Pantes jempol kaki abang basah.. Ternyatan neng yang ngemut..


"kalau mencintaimu itu adalah sebuah kejahatan.. aku rela kok dipenjara dihatimu.. "

Cwo: aku udah meninggal ya?
Cwe: hah? Kok gitu!?
Cwo: aku bisa ngeliat bidadari soalnya...
Kalau kamu jd hantunya, malam jum'at pasti serasa malam minggu..


sayang kamu tau ga perbedaannya kamu sama barang-barang ku yang ku punya?
sang cewe bilang tidak.
lalu sang cowo menjawab : kalo mereka (barang2) cuma bisa menyenagiku pada saat awal aku mempunyainya.
tapi tidak dirumu yang selalu mebuatku bahagia untuk selamanya



Cintaku buat kamu kayak upil. Tidak akan ada habisnya sampai aku berhenti bernafas


you can fall from the sky
you can fall from the tree
but the best way you can falling in love with me


Ce=cewek
Co=cowol


Co : neng,numpang tanya alamat boleh ga?
Ce : boleh bang tanya aja
Co : kalo jalan cinta RT mesra RW cantik dimana ya?
Ce : wah saya gak tau bang,emang itu dimana ya?
Co : dihatimu..


cewe : KENAPA BANG LIATIN SAYA TERUS
cowo : GPP NENG, NENG SAYA LEMAS TOLONG PGANGIN TANGAN SAYA
cewe : LHO ! KENAPA BANG !!
cowo : SAYA TIDAK KUAT ...
cewe : KENAPA ????!!
cowo : kecantikanmu telah menusuk dalam hatiku...
cewe :

__________________________________________________

cowo : tahu tidak neng, saya ingin sekali buta sekarang juga
cewe : kenapa bang ??
cowo : karena saya ingin hanya kamu yang teakhir saya lihat
__________________________________________________ _

cowo : neng, bapakmu tukan somay ya ??
cewe : koq tau bang ??
cowo : bapak yg disana bilang kalo eneng anaknya...

__________________________________________________ _

cewe : bang kenapa tiap lihat saya abang menangis ??
cowo : saya rasa kecantikanmu mu telah menculek mataku neng




1
co : bapak kamu atlet penembak ya ?
ce : kok tahu ?
co : karna tatapan matamu tepat mengenai hatiku

2
Tadi malam aku nyuruh bidadari Cantik untuk jaga tidurmu
tapi dia buru buru balik
dan dia bilang
Masak Bidadari di jaga bidadari


co: liat gambar ini dah
ce: emangnya gambarnya knapa
co: mau tau nggak knapa aku dan kamu nggak terhipnotis?
ce: mau, emangnya knapa
co: karena yang bisa menghipnotisku hanyalah kamu, begitu juga sebaliknya



Meskipun sekarang banyak orang buat cerita indomie n anak SGM dengan macam2 versi,tapi aku cuma niat buat cerita cinta sama qm dengan 1 versi,yaitu sampe kita mati nanti
haseeeeeeeekkkkk



Ibarat kate global warming , . cinta aye ke elo semakin ari semakin panas



seorang suami lg duduk ngeliat istrinya
s: sekarang papa tau kenapa allah nyiptain siti khadijah buat nabi muhammad
i : kenapa pa?
s : soalnya allah nyiptain mama buat papa



cew : perempuan
cow : ane

cew : aduh sory ya telat... udah brp lama nunggu
cow : udah sampe mati nie...
cew : ahh kok gitu sih????
cow : buktinya ini udah di jemput sama malaikat... cantik lagi malaikatnya...
cew : ahhh kamuuuu....



gwe sebut ini sebagai the three magic words.

But you must say like you mean it. Agan harus ngomong setulus2 hati agan ngomong, jangan di mulut doank

"Be My Last"


naik mobil sedan ke maluku, kau adalah berkah ramadhan untuk ku



Ini dia yang kreatip:


Untung aja lady gaga gak liat kamu pas lg bikin lagu "poker face", kalo liat kamu pasti judulnya jadi "pretty face"

sekasar-kasarnya aku paling gampar pipi kamu, gampar make bibir maksudnya

Kelamaan sama kamu aku jadi batuk nih. Kebanyakan manis manis.

Gimana nikah sama kamu nanti ? Bisa diabetes gak sembuh sembuh aku. Manis banget sih !


a: sayang
b: apa yang
a: ibu kamu tukang jamu ya?
b: bukan ye tukang peyek tau!



maaf aku bukan petugas pemadam kebakaran yang bisa langsung madamin api di hatimu, aku juga bukan ibumu yang slalu tau maumu . aku cuma cowo yang kebetulan jadi pacarmu dan ingin meminta maaf padamu dengan caraku
gombalan aye waktu lagi marahan om


Kamu bisa ganti hobi gak? | maksudnya? | Bisa ganti hobi gak selain gentayangan di pikiranku?

CE : yank kamu gak makan? makan sana, katanya laper daritadi belum makan juga
CO : gak ahh yank, denger suara kamu aja udah kenyang kok yank....






Berkedip adalah cara Tuhan menegurku untuk tak lama-lama memandangmu..


long time we not see, but when i see u.. i am shock..
because i am seeing an angel that without wings..


bukan titik yang membuat tinta, tapi tinta yang membuat titik, bukan cantik yang membuat cinta tapi cinta yang membuat cantik,


kamu tau pekerjaan tetap aku?pekerjaanku memikirkanmu

Cowo : Sebenernya makin lama aku terus di deket kamu, aku tuh jadi makin benci tau gak?
Cewe : Kok gitu sih, jahat banget..
Cowo : Bukan gitu maksudnya tau..
Cewe : Terus apa?
Cowo : Aku tuh jadi makin benci kalo harus ninggalin kamu

ane : syg, tau cinta aku ke kamu tuu kaya mie sedap
cewe : kok bisa gitu yang ? ane : soalnya mie sedap ga pernah bohong sama kaya cinta aku ke kamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar